Info Loker Pt. Syncore Indonesia - Yogyakarta (Staf Konsultan, Staf Training, Staf Marketing, Senior Staf Umum, Staf Umum, Customer Service Dan Agent Sales Admin)

PT. Syncore Indonesia yaitu perusahaan Teknologi Akuntansi yang mengatakan layanan dibidang keuangan dengan mengedepankan teknologi. Didirikan tahun 2010, kami awalnya yaitu perusahaan Konsultan keuangan manajemen bisnis di beberapa perusahaan swasta, namun seiring perkembangan perusahaan kami mengatakan layanan di bidang rujukan pengelolaan keuangan untuk membantu UMKM, BLUD, Sekolah, dan BUMDES. Didukung oleh para professional yang berpengalaman dibidang keuangan, manajemen, teknologi info dan training di bidang rujukan pengelolaan keuangan tubuh layanan umum (PPK- BLUD), maka PT. Syncore Indonesia dikenal sebagai jago BLU yang handal. Layanan terintegrasi dan selalu mengatakan lebih yaitu kekuatan dan ciri utama dari layanan PT. Syncore Indonesia. Dan dengan motto tahun ini “satu metodologi, satu sistem, satu hati”, PT. Syncore Indonesia dengan empat layannnya yaitu consulting, training, system, dan media akan bersinergi untuk terus melaksanakan kewajibannya secara efisien dan efektif. Klien PT. Syncore Indonesia ketika ini sudah tersebar hampir diseluruh wilayah Indonesia, dengan klien yang terdiri dari instansi pemerintahan, swasta, akademi tinggi, rumah sakit, UMKM, Desa. Saat ini PT. Syncore Indonesia membuka kesempatan seluas-luasnya sesuai kualifikasi yang dicantumkan untuk posisi-posisi berikut segera kirimkan data diri Anda melalui email, proses seleksi dan rekrutmen cepat, maka mari bergabung dan maju bersama Syncore.

STAF KONSULTAN


Tugas dan Tanggung Jawab:
  • Handle Project Klien
  • Membuat Laporan Pertanggung Jawaban Individu
  • Melakukan proses pendampingan dan konsultasi
  • Melakukan analisa laporan dari hasil konsultasi
Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal S1/S2 dibidang Akuntansi
  • Fresh graduate dipersilakan apply
  • Mampu adaptif terhadap perubahan
  • Memiliki critical thinking, creativity, dan communication yang baik
  • Mampu berhubungan dengan baik.
STAF TRAINING

Tugas dan Tanggung Jawab:
  • Administrasi dan filling data-data penyelenggaraan training atau event Perusahaan.
  • Berkoordinasi dengan tim penyelenggara pelatihan/ event, dan divisi lain yang terlibat dalam acara.
Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal D3 atau S1 semua jurusan.
  • Menguasai Ms. Office (Ms. Word, Ms. Excell, Ms. Power Point) dan Internet dengan baik.
  • Usia minimal 21 tahun dan maksimal 27 tahun.
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik dan jelas.
  • Memiliki kemampuan manajemen yang baik.
  • Dapat berhubungan secara individual maupun dengan tim
  • Memiliki pengalaman organisasi atau event organizer lebih diutamakan.
STAF MARKETING

Tugas & Tanggung Jawab:
  • Memahami & menguasai product knowledge layanan Perusahaan dan Memasarkannya.
  • Menghandle prospek klien
  • Menghubungi calon klien & prospek klien
  • Membuat surat penawaran
  • Membuat anjuran penawaran
  • Mengelola web & online marketing
  • Telemarketing
Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal D3/ S1 atau sederajat dari semua jurusan.
  • Memahami digital marketing.
  • Menguasai Ms. Office (Ms. Word, Ms. Excell, Ms. Power Point), web dengan baik.
  • Mengetahui dengan baik mengenai online marketing.
  • Memiliki semangat dan motivasi yang tinggi.
  • Terbiasa achieve target.
  • Mampu menganalisa produk & layanan dan memasarkannya.
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik dan jelas.
  • Mudah dan cepat mengikuti keadaan dengan lingkungan yang baru.
  • Bertanggung jawab dan sanggup bekerja individu maupun tim.
SENIOR STAF UMUM

Tugas dan Tanggung Jawab :
  • Monitoring dan bertanggung jawab atas kebersihan dan kerapihan kantor
  • Monitoring terhadap pemeliharaan gedung kantor
  • Membuat laporan rutin pekerjaan baik harian maupun bulanan
  • Menyiapkan perlengkapan, peralatan, training kit, dan venue ketika ada event/pelatihan
  • Support kegiatan seluruh divisi di perusahaan.
  • Procurement (Penyediaan barang) dan Purchasing (Pembelian barang) kebutuhan perusahaan.
Kualifikasi :
  • Pendidikan min. D3 semua jurusan.
  • Usia min. 25 tahun
  • Memiliki pengalaman dibidang General Affair/Sarana Prasaran Perusahaan min. 1 tahun
  • Menguasai Ms. Office dan internet.
  • Terbiasa menciptakan laporan.
  • Memiliki SIM A dan SIM C akan dipertimbangkan.
  • Komunikatif, responsif, dan bisa bekerja tim atau individu.
  • Bersedia mobile bila ditugaskan.
STAF UMUM (OFFICE BOY) 

Tugas & Tanggung Jawab :
  • Bertanggung jawab atas kebersihan dan kerapihan kantor.
  • Siap mobile untuk pembelian keperluan operasional atau belanja operasional kantor dan ketika ada kiprah dari pimpinan.
  • Membantu menyiapkan perlengkapan, peralatan, training kit, dan venue ketika ada event/ pelatihan.
  • Bertanggungjawab terhadap pemeliharaan gedung kantor.
Kualifikasi:
  • Memiliki motivasi kerja yang baik, tekun, ulet, rajin.
  • Memiliki SIM C.
  • Menguasai Ms Office dan familiar dengan penggunaan komputer.
  • Komunikatif dan mempunyai perilaku kerja yang baik
  • Cepat tanggap dan bisa bekerja sendiri maupun dengan tim.
CUSTOMER SERVICE

Tugas & Tanggung Jawab :
  • Berada di garda depan dalam merespon pertanyaan dari klien
  • Fast response dalam menjawab pertanyaan dari klien
  • Handling complaint
  • Membuat daftar rekap complaint masuk dan menyerahkan kepada konsultan untuk dianalisis
Kualifikasi:
  • Laki-laki/Perempuan.
  • Pendidikan minimal Sekolah Menengah kejuruan Jurusan Akuntansi/D3 Akuntansi.
  • Usia min. 18 tahun.
  • Aktif, komunikatif, inisiatif, dan responsif.
  • Terbiasa mengoperasikan komputer/laptop dan sosial media.
  • Menguasai Ms. Office.
Perusahaan klien yang bekerja sama dengan Syncore ketika ini sedang membutuhkan SDM untuk posisi:

AGENT SALES ADMIN

Kualifikasi:
  • Laki-laki/Perempuan
  • Pendidikan minimal SMA/SMK/D3 Semua jurusan
  • Usia min. 18 tahun
  • Memiliki smartphone
Tugas dan tanggung jawab:
  • Handle customer via online apps hingga closing.
SRO (Syncore Realty Organization) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang properti. SRO membuka lowongan untuk posisi:

GENERAL AFFAIR

Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal D3 dari semua jurusan.
  • Pengalaman di bidang Hospitality (terutama dalam mengelola guest house atau homestay)
  • Skill Komunikasi Bagus
  • Penguasaan Ms. Office baik
Tugas dan Tanggung Jawab:
  • Mengurus Perijinan
  • Mengelola Operasional Guest House
  • Berhubungan dengan Vendor-vendor yang akan bekerjasama
  • Maintenance Building
Keseluruhan dari posisi di atas, penempatan di Yogyakarta, dan kami memperlihatkan benefit yang kompetitif serta jenjang karir.

Kirim :
  • Surat Lamaran Kerja dilengkapi CV, Pas Foto 4x6 berwarna, Fotocopy Ijazah, Transkrip Nilai, Sertifikat yang mendukung, KTP, dan surat referensi kerja sebelumnya untuk yang sudah berpengalaman
ke e-mail: 

hrd@syncoreconsulting.com 
dengan subjek email : (Nama_Posisi yang dilamar) 
berkas yang dikirim maksimal 500 kb, 
tidak mendapatkan rar/winzip file.

Related Posts