Info Lowongan Kerja Lkpp

Lowongan Kerja LKPP - Cikal bakal Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah bermula dari sebuah unit kerja berjulukan Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ)sebagai unit kerja eselon II. Dibentuk pada tahun 2005, unit kerja ini bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memperlihatkan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi mahir pengadaan barang/jasa pemerintah.

Dengan semangat ingin mewujudkan Indonesia yang lebih baik, mengemuka impian biar proses pengadaan barang/jasa pemerintah yang pembiayaannya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara/Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBN/APBD) sanggup berlangsung secara lebih efektif dan efisien serta mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan perjuangan yang sehat, transparan, terbuka, dan adil bagi semua pihak dan tentunya sanggup dipertanggungjawabkan.

Dalam prakteknya LKPP berkedudukan sebagai Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK) dan bertanggungjawab eksklusif kepada Presiden RI. Dalam menjalankan kiprah dan fungsinya, LKPP di bawah koordinasi Menteri Negara Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas.

Di samping melaksanakan kegiatan sesuai visi-misi, tujuan dan target strategis, LKPP juga bertanggungjawab untuk mencapai sasaran-sasaran nasional ibarat diamanatkan dalam RPJMN 2010-2014, dengan prioritas di bidang aparatur pemerintahan yang baik, peningkatan penyelenggaraan pemerintahan yang bersih, bebas korupsi, kongkalikong dan nepotisme. Secara spesifik, fungsi dan kewenangan forum ini yakni penyelenggaraan tata kelola pemerintahan yang baik dalam pengadaan barang/jasa pemerintah.

Saat ini LKPP membuka lowongan kerja terbaru dan memberi kesempatan kepada tenaga kerja profesional dan bertalenta  untuk bergabung bersama LKPP pada posisi :

Lowongan Kerja LKPP Terbaru Agustus 2017
Rekrutmen Petugas Layanan Publik dan Staf Non PNS Lembaga LKPP Terbaru 2017

Partner Relation Officer (Kode : PRO) 2 Orang

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melayani kawan LKPP yang membutuhkan penjelasan, klarifikasi, solusi terhadap duduk kasus yang terkait dengan kebijakan pengadaan barang/jasa pemerintah
  • Memastikan terpenuhinya kebutuhan kawan akan penjelasan, klarifikasi, solusi terhadap duduk kasus yang terkait dengan kebijakan pengadaaan barang/jasa pemerintah yang penyelesaian masalahnya perlu diselesaikan oleh back office
  • Membuat laporan harian, mingguan, dan bulanan

Persyaratan Kerja :


  • Pendidikan Min. D3 semua jurusan
  • IPK Min. 3.00
  • Umur Max 24 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Tinggi min. 155 cm (wanita)
  • Tinggi min. 165 cm (pria)
  • Mampu mengoperasikan MS Office
  • Memiliki minat yang berpengaruh pada pelayanan dan perhatian pada mitra
  • Mampu berkomunikasi dengan baik, secara mulut maupun tulisan
  • Memiliki perilaku ramah, cekatan, sabar, dan menyenangkan
  • Mampu bekerja dalam tim maupun individu
  • Mempunyai rasa percaya diri yang tinggi
  • Diutamakan menguasai Bahasa Inggris
  • Sehat jasmani, dibuktikan dengan surat keterangan berbadan sehat dari rumah sakit, (setelah dinyatakan lulus)
  • Bebas Narkoba, dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari rumah sakit negeri, (setelah dinyatakan lulus)

Traffic Realtion Officer (Kode : TRO) 3 Orang

Deskripsi Pekerjaan :

  • Memastikan bahwa kawan yang membutuhkan solusi terkait pengadaan barang/jasa pemerintah tersampaikan pada PIC di Direktorat yang bertanggungjawab terhadap permasalahan tersebut
  • Memastikan bahwa jawaban/solusi terhadap permasalahan kawan terkait pengadaan barang/jasa pemerintah telah diberikan oleh PIC di Direktorat yang bertanggungjawab (back office) secara eksklusif kepada kawan atau secara tidak eksklusif melalui PRO yang semula menangani kawan bersangkutan
  • Mendata semua permasalahan kawan yang telah diantar oleh traffic kepada PIC di masing-masing Direktorat yang bertanggungjawab (back office) serta semua jawaban/solusinya
  • Membuat laporan harian, mingguan, dan bulanan

Persyaratan Kerja :

  • Pendidikan Min. D3 semua jurusan
  • IPK Min. 3.00
  • Umur Max 24 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Tinggi min. 155 cm (wanita)
  • Tinggi min. 165 cm (pria)
  • Mampu mengoperasikan MS Office
  • Memiliki minat yang berpengaruh pada pelayanan dan perhatian pada mitra
  • Mampu berkomunikasi dengan baik, secara mulut maupun tulisan
  • Memiliki perilaku ramah, cekatan, sabar, dan menyenangkan
  • Mampu bekerja dalam tim maupun individu
  • Mempunyai rasa percaya diri yang tinggi
  • Diutamakan menguasai Bahasa Inggris
  • Sehat jasmani, dibuktikan dengan surat keterangan berbadan sehat dari rumah sakit, (setelah dinyatakan lulus)
  • Bebas Narkoba, dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari rumah sakit negeri, (setelah dinyatakan lulus)

Partner Experience Officer (Kode : PXO) 1 Orang

Deskripsi Pekerjaan :

  • Menghubungi kawan untuk memperoleh feedback  tentang kepuasan kawan terhadap solusi dan mutu pelayanan yang telah diberikan oleh Pelayanan Publik Customer Experience
  • Mencatat hasil monitoring dan penilaian kepuasan kawan tersebut ke dalam log book PXO
  • Membuat laporan harian, mingguan, dan bulanan

Persyaratan Kerja :

  • Pendidikan Min. D3 semua jurusan
  • IPK Min. 3.00
  • Umur Max 24 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Tinggi min. 155 cm (wanita)
  • Tinggi min. 165 cm (pria)
  • Mampu mengoperasikan MS Office
  • Memiliki minat yang berpengaruh pada pelayanan dan perhatian pada mitra
  • Mampu berkomunikasi dengan baik, secara mulut maupun tulisan
  • Memiliki perilaku ramah, cekatan, sabar, dan menyenangkan
  • Mampu bekerja dalam tim maupun individu
  • Mempunyai rasa percaya diri yang tinggi
  • Diutamakan menguasai Bahasa Inggris
  • Sehat jasmani, dibuktikan dengan surat keterangan berbadan sehat dari rumah sakit, (setelah dinyatakan lulus)
  • Bebas Narkoba, dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari rumah sakit negeri, (setelah dinyatakan lulus)

Traffic Manager (Kode : TM) 1 Orang

Deskripsi Pekerjaan :

  • Memastikan seluruh PRO, TRO dan PXO melaksanakan pekerjaannya secara efektif, efisien, dan profesional
  • Mengevaluasi kinerja PRO, TRO, dan PXO
  • Memotivasi dan memperlihatkan ilham kepada PRO, TRO, dan PXO biar melaksanakan pekerjaan mereka dengan menerapkan pendekatan “Customer Experience”
  • Memastikan bahwa seluruh kawan terlayani dengan baik
  • Melakukan presentasi kepada penanggungjawab Layanan Publik Customer Experience secara bersiklus dan saat dibutuhkan
  • Membuat laporan harian, mingguan, dan bulanan

Persyaratan Kerja :

  • Pendidikan Min. S1 semua jurusan
  • IPK Min. 3.00
  • Umur Min. 35 tahun
  • Menguasai MS. Office
  • Memiliki minat yang berpengaruh pada pelayanan dan perhatian pada bawahan, rekan kerja, serta mitra/tamu
  • Mampu berkomunikasi dengan baik, secara mulut maupun tulisan
  • Memiliki perilaku ramah, cekatan, sabar, dan menyenangkan
  • Mampu berhubungan dan bisa memimpin serta memperlihatkan motivasi kepada tim maupun organisasi
  • Memiliki kemampuan manajemen yang baik
  • Mempunyai pengalaman di bidang Customer Service minimal 7 (tujuh) tahun
  • Memiliki kemampuan manajemen dan analisa yang baik
  • Berpenampilan menarik
  • Mempunyai rasa percaya diri yang tinggi
  • Sehat jasmani, dibuktikan dengan surat keterangan berbadan sehat dari rumah sakit, (setelah dinyatakan lulus)
  • Bebas Narkoba, dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari rumah sakit negeri, (setelah dinyatakan lulus)

Staf Pendukung Penyusun Bahan Advokasi (Kode : PPB) 1 Orang

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mengumpulkan materi dalam penyusunan advokasi;
  • Mengatur perencanaan kegiatan wilayah;
  • Berkoordinasi dengan wilayah setempat;
  • Penyiapan manajemen kegiatan wilayah.

Persyaratan Kerja :

  • Pendidikan minimal  S1 dari semua jurusan;
  • IPK minimal 3.00 dari skala 4.00;
  • Usia maksimal 25 tahun;
  • Dapat berkomunikasi dengan baik;
  • Dapat berhubungan dengan tim;
  • Inisiatif dalam bekerja;
  • Terbiasa membaca hukum perundangan;
  • Terbiasa dengan planning organizing.

Berkas Persyaratan wawancara :

  1. Surat Lamaran yang ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Advokasi dan Penyelesaian Sanggah Wilayah II;
  2. Daftar Riwayat Hidup/Curriculum Vitae;
  3. Foto ukuran 3x4 (warna);
  4. Foto Fullbody (untuk posisi PRO dan Traffic);
  5. Fotocopy Ijazah yang dilegalisir oleh pihak berwenang;
  6. Fotocopy transkrip nilai yang dilegalisir oleh pihak yang berwenang;
  7. Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan.

Tata cara registrasi :

  • Pendaftaran dilakukan dengan mengisi form data pelamar pada laman  https://goo.gl/yR8Gqi
  • Pengisian form sanggup dilakukan mulai dari tanggal 11 – 25 Agustus 2017 paling lambat Pukul 23.59 WIB
  • Kirimkan CV dan Surat Lamaran (dalam format PDF) melalui email : arif.budiman@lkpp.go.id dan novela.witri88@ymail.com dengan subjek “ LAMARAN (spasi) KODE POSISI YANG DILAMAR (spasi) NAMA”  mulai dari tanggal 11 – 25 Agustus 2017 paling lambat Pukul 23.59 WIB
  • Batas simpulan Pendaftaran/ Pengiriman Berkas lamaran pekerjaan paling lambat tanggal 25 Agustus 2017
  • Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan dihubungi untuk proses lebih lanjut. 

Catatan :

  • Setiap pelamar bersedia untuk mengikuti seluruh proses tahapan rekrutmen di Jakarta atas biaya sendiri.
  • Surat keterangan bebas narkoba dan surat keterangan sehat jasamani diserahakan jika pelamar diterima.
  • Apabila hingga dengan simpulan tidak ada respon dari tim Direktorat Advokasi dan Penyelesaian Sanggah Wilayah II, maka sanggup disimpulkan posisi telah terisi dan/atau lamaran tidak sesuai kualifikasi.

0 Response to "Info Lowongan Kerja Lkpp"

Posting Komentar